Selasa, 08 Oktober 2013

Antek - Antek Lego Cimahi Family



Antek - Antek Lego Cimahi Family


Antek - Antek Lego Cimahi Family adalah salah satu komunitas pecinta & penikmat musik SKA terutama dalam men-support band Don Lego sendiri. Didirikan pada awal 2013 oleh Aldi , Bogel & Boyan. Yaa karena banyaknya anak muda di Cimahi yang mencintai musik ska terlihat dari sebuah event ska di Cimahi pada waktu itu banyak sekali oleh para anak-anak dari Cimahi. Akhirnya mereka membuat komunitas ini agar bisa saling mengenal satu sama lain dan saling berbagi tentang Don Lego atau musik ska lainnya, mereka biasa kumpul di Taman Alun – Alun Cimahi tiap Sabtu/Minggu Sore, tidak ada biaya untuk pendaftarannya, hanya tinggal ikut kumpul saja dan bercanda ria.. dan ada kegiatan seperti baksos, foto studio, touring, futsal bareng komunitas lain, DLL.
Dari banyak nya komunitas Antek - Antek Lego saat ini di Bandung, Antek - Antek Lego Cimahi Family bisa membuktikan kontribusi dalam medukung dan berpartisipasi dalam kegiatan/acara yang berkaitan dengan Don Lego. Di setiap event perform Don Lego, Rude Boys & Rude Girls Antek – Antek Lego Cimahi datang dengan semangatnya.
WE ARE NOT FANS WE ARE FAMILY ! yaa itu slogan dari Om Kumbang vokalis Don Lego, jadi mereka dan para antek – antek lainnya adalah keluarga besar dari Don Lego bukan fans. Fuck off fans ! tanpa ada rasist dan facism di lantai dansa saling menghargai perbedaan yang ada.. semua dulur. STINGAK !%
CP Antek - Antek Lego Cimahi Family : 08993875003 (Aldi) | 089683124413 (Bogel)
FB :  Antek - Antek Lego Cimahi Family
Twitter : @AntekLegoCimahi

Berikut foto – foto Antek – Antek Lego Cimahi Family dan Anggota nya :






0 komentar:

Posting Komentar

Antek - Antek Lego Cimahi Family - Sakadulur